Halaman

10/11/11

Young-Perfect-Excellent

Isabell Alika Putri | 16.25 |


Untuk TIMNAS INDONESIA U-23

9 November 2011.Inilah saatnya rakyat indonesia tertawa,melompat,dan apapun saja yang bis dilakukan, karena saat itu timnas garuda muda mengulung-gulung kamboja dengan skor telak tanpa kebobolan.Bukan hanya banyak gol disana, tapi juga banyak selebrasi,dribiling,saved oleh kiper yang sangat excellent.Aksi sepak bola mereka bahkan lebih baik dari seniornya (maaf-maaf ya).pokonnya penampilan mereka spanyol banget deh.


Tapi bagi rakyat indonesia khususnya untuk timnas garuda diharap untuk tidak terlalu lama larut dalam kesuksesan yang hanya lewat sesaat. ingat ini baru awal , perjuangan , perjalanan karir mu masih penjang. di grup A bergabung negara ASEAN yang jauh lebih tangguh dari kamboja , dapat disimpulkan jika kita berhasil menggulun Kamboja dengan skor 6-0.

menundukan atau mengimbangi juara bertahn malaysia adalah hal yang luar biasa.menundukan negara tetangga lainnya Singapura maupun Thailand adalah hal yang tidak mudah

 Tak ad yang sia-sia Teman

Tak ada perjuangan yang tidak pernah gagal kawan

Jika timnas senior gagal mengarungi grup e dengan mulus

Maka garuda muda harus berpenampilan mulus seperti mobil ferari dengan warna merh mulusnya , seperti mobil jaguar yang melesat dengan kecepatannya.

Buktikan

Semoga ini semua tidak hanya mimpi

GOOD LUCK
-semoga sukses-

SELESAI..